Minggu, 24 April 2011

Keteguhan hati ibuku

Alhamdulillah,
 Itulah ucapan yang selalu kulantunkan. Aku merasa lega, bahkan membuatku semangat lagi untuk menggapai hidup. Bagaimana bisa bliau melakukan itu, difikirkan secara logikapun sungguh aku tak menyangka. Ayah yang selama ini disanjung-sanjung kini telah melukai hatiku. Berhari-hari kutitihkan airmata, tapi tetap saja aku masih merasa kesakitan. Yaa Rabb, inikah jalan yang harus aku lalui. Aku tak kuasa menahan dan memikul beban ini sendirian. Akhirnya kulampiaskan segalanya pada laptop kesayanganku. Kuketik segala kesakitan yang kualami, kumenangis dipenghujung malam, bahkan tak henti-hentiya mulutku menyebut Asma Allah.
Pagi ini aku berjalan sangat riang. Aku telusuri jalan berbelok untuk sampai ditempat kerjaku. Ya tempat dimana aku menghabiskan waktu. " Semoga saja aku tetap bisa tersenyum melewati hari ini. Amiin. " ucapku sambil berhati-hati melewati jalan setapak yang penuh rumput liar. ( wait for next story )

Add caption
Richa Fitrianto
24 April 2011

2 komentar:

  1. semoga engkau bs sabar mengasuh
    rizky dan aisyah menuju jalan ALLAH,bersama2 qt rengkuh surga ALLAH...AMIINN.....

    BalasHapus
  2. Thanks sayang
    InsyaAllah, tetap doakan kami ya

    BalasHapus